Foto Foto Lucu Update Februari 2014

Udah lama sekali saya tidak update foto foto lucu.. pasti temen temen udah mulai nggak sabar ya...Gambar gambar lucu dibawah ini adalah koleksi terbaru saya.. Contohnya di bawah ini



Dik ingat umur.. masih kecil.. jangan intip intipan..


Mau coba lihat punya siapa yang lebih gede?

udah bener posisinya mbak.. saya nya aja yang belum kemajuan.. padahal udh tegang nih..


Saya bukan maho.. tapi kalo dikasih saya ndak nolak rejeki
Ndak bakalan ajak ajak pastinya.. di bui loe..

Entar aja bang malaman dikit , jangan sekarang..^_^


Yuks mari diturunkan aja..
Sumpah... kopi susu...
Duh... botak kalo mabuk gni.. semuanya serba kecil.. dah pasrah aja dah..
.

Foto Lucu Valentino Rossi

Siapa yang gak tau Valintino Rosi, pembalap motor GP kelas dunia... Valentino Rossi banyak sekali memiliki fans maka tak jarang ulah jail mbah sotoshop seperti dibawah ini hadir di internet.. heheheh

.

Foto lucu Cowok Sixpax

Foto lucu cowok, Cowok ini saking frustasinya gak bisa dapatin tubuh sixpack akhirnya inilah yang terjadi...

.

Foto Lucu Pocong Yang Lagi Galau

Pocong gak selalu menakutkan, olahan dari mbah sotosop ini membuat gambar pocong ini menjadi lebih lucu.. hehehehhe coba liat foto pocong yang lagi galau ini.. hehehhehe

.

Foto Lucu PB (Point Blank)

Foto foto lucu pas gw lagi main pb , kejadian lucu sebelum war.. heheheheh


.

Foto Polisi Lucu Lagi Selingkuh

Ada ada saja ulah polisi ini saat mengisi kesuntukan dalam tugas.. foto lucu ini di abadikan dalam sebuah foto lucu yang cukup mengelitik.. hehehe

.

Foto lucu Nenek gaul Main PB (Point Blank)

Siapa bilang nenek nenek gak bisa main PB? Nih buktinya... hehhehehe kocak ya nenek ini..^_^

.